Colorful Days




Colorful Days 


Kalimat yang simple yang memiliki makna sangat powerfull. Seperti yang tertulis di hardcover sebuah notebook ini. HOPE YOU HAVE COLOFUL DAYS Every Morning Tell Yourself That You Are Getting Better and Better. Pertama melihat notebook ini yang terpajang di rak salah satu toko pernak pernik yang sedang hits, aku langsung tertarik dan entah bagaimana tulisan kecil di atas notebook ini seperti memiliki power serta semangat atau aura yang sangat positif.







Dengan niat yang hanya mencari birthday gift untuk salah seorang sahabat aku. akhirnya membeli dua notebook yang sama persis. satu untuk birthday gift satu lagi tentu saja untuk digunakan sendiri. Dan juga dengan harapan agar sahabatku bisa menyerap aura positif yang ingin disampaikan dengan memberikan notebook ini kepadanya.

Seperti judul tulisan ini Colorful Days, dalam hidup kita masing-masing juga pasti mempunyai warna tersendiri setiap orang. Kadang kita bisa merasakan warna yang ceria, tidak jarang juga ada warna yang menggambarkan sendu atau warna yang kurang cerah. Disitulah bisa kita sebut kita memiliki hari yang berwarna warni. Tergantung dari diri kita akan mengisi warna hidup kita seperti apa. 


So... warna apa yang akan kalian munculkan di kehidupan kalian???


Best Qoute Today 
"Every Morning Tell Yourself That You Are Getting Better"





Comments

Popular Posts