Girl's Power Trip



Hai good readers,

Tulisan pertama ini aku akan menceritakan a litle bit about my last trip.
Ini pertama kalinya trip yang isinya hanya cewe-cewe aja.

Awal mulanya secara tidak sengaja karena salah satu teman kita ingin naik gunung, tetapi kondisi tidak terlalu memungkinkan baik fisik maupun mental 😂😂😂 (bukan berarti sedikit miring ya, walaupun kadang suka pada error sedikit). Akhirnya kita ambil jalan tengah trip ke bromo naik gunung tanpa upaya yang terlalu berat.

Berbekal pengalaman aku yang sudah pernah datang kesana. Akhirnya kita mulai cari tiket pesawat untuk berangkat dan pulang memilih naik kereta supaya dapat pengalaman yang berbeda.

Kita menggunakan tour and travel lepas suntuk (recomended), di tour travel itu ada beberapa pilihan paket bisa di temani guide atau tidak. Bahkan ada dokumentasi juga untuk yang kesulitan mengambil foto sendiri.

Pertama kita di ajak ke bukit kingkong untuk menikmati sunrise lalu kita lanjut ke pasir berbisik dan juga bukit teletubies. Sayangnya kita tidak mendaki kawah bromonya dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan.

Secara keseluruhan bagi orang yang ingin menikmati udara sejuk dan suasana yang berbeda serta spot foto yang menganggumkan bisa datang kesini karena selain aksesnya mudah di jangkau oleh kalangan umur. Biaya yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar. Worth it lah untuk pemandangan yang akan kita dapatkan disana.


Untuk tulisan pertama ini sekian ya good readers, next aku akan berikan pengalaman detail tentang trip, kuliner, atau apapun yang bisa aku sharing.


Be good Be kind Be strong

Comments

Popular Posts